ISI BUKU TAMU DULU DISINI YAA...

Jumat, 17 Februari 2012

Orang Kaya Vs Orang Miskin

Bila kita bicara tentang orang – orang miskin, pasti topik utama yang dibicarakan adalah tentang penghasilan . Sikap individu terlahir dengan memiliki perbeda’an – perbeda’an yang menjadikan mereka unik. Perbedaan itu seharusnya menjadi penghias diantara mereka. Bukan malah menjadi perbeda’an yang harus kita hindari.
Sulitnya mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan sangat di rasakan orang – orang miskin. Namun hal itu sam sekali tidak di rasakan oleh orang  - orang kaya.
Kemiskina adalah hal yang menjadi asing bila kita tidak bisaa menyadari akan kehadiran mereka di sekeliling kita. Namuyn akan menjadi sebaliknya bila kita bisa  tidak bisa menyadari nya.
Perbea’an antar si miskn dan si kaya sejatinya tidak terletak pada beberapa penghasilan atau upah mereka. Namun, terletak pada biaya hodup antara keduanya.
Kemiskina yang terjadi di negara ini bukanlah tidak dengan kesengaja’an , namum itu terjadi tanpa adanya rencana ataupun proyek – proyek yang tertulis dalam kertas – kertas yang berbeda.
Seumpamanya anda ditanya oleh tuhan, apakah anda ingin menjadi orang kaya atau orang miskin ? Jawabannya ada di hati anda masing –masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

meurut anda blogger ini gimana??